Sukses


    Kacang Merah Jadi Resep Kebugaran Alberto Goncalves

    Bola.com, Jakarta - Striker Timnas Indonesia U-23, Alberto Goncalves, sudah berusia 37 tahun. Namun, ketajamannya di depan jala lawan tampak tak tergerus usianya yang terus bertambah. 

    Penyerang naturalisasi ternyata punya kunci untuk menjaga kebugaran. Lantas, bagaimana caranya?

    Demi menjaga kondisi seperti pemain berusia 20-an tahun, Beto mengaku rajin mengonsumsi kacang merah. Pemain kelahiran Brasil, 20 Desember 1980 tersebut juga sering menyantap daging sapi.

    "Harus makan sehat, jarang yang berminyak. Makan banyak daging sapi, terutama yang mengandung protein. Dan paling penting, itu kacang merah," ujar Beto membeberkan rahasia awet mudanya kepada KLY Sport, Selasa (14/8).

    Berkat pola makan teratur dan sehat, kegarangan Beto di depan gawang lawan tak pernah kendur. Buktinya, striker Sriwijaya FC ini mampu mengukir enam gol pada kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim ini.

    "Saya juga sering jaga kebugaran melalui kerja di lapangan berpasir. Saya pakai alat khusus yang dibawa dari Brasil," imbuh eks Persipura Jayapura ini.

    Terbaru, Beto mempertontonkan performa moncer. Dalam kemenangan 4-0 Timnas Indonesia U-23 atas Taiwan pada laga pertama Grup A Asian Games 2018, dia mampu menyumbangkan satu gol. (Fitri Apriani)

    Video Populer

    Foto Populer