Sukses


    Saat Meladeni Palestina, Skuat Timnas Indonesia U-23 Akan Dirotasi?

    Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla akan merotasi pemain untuk laga menghadapi Palestina pada Grup A cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018. Laga ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018).

    "Ini turnamen yang sangat ketat dan waktu pemulihan kondisi sedikit. Jadi, seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya termasuk kala di SEA Games 2017, kemungkinan komposisi pemain akan diubah," kaas asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 Bima Sakti di Jakarta, Selasa (14/8/2018).

    Bima menambahkan, semua pemain timnas Indonesia U-23 dalam keadaan bugar untuk melawan Palestina, termasuk Septian David Maulana yang sempat mengalami masalah di ototnya. Namun, dia enggan mengungkapkan siapa saja pemain yang bakal dirotasi.

    Jebolan Timnas Privamera Italia itu hanya membocorkan soal perubahan strategi timnas Indonesia U-23. "Ada kemungkinan menggunakan pemain dengan peran sebagai false nine," tuturnya.

     

    2 dari 3 halaman

    22 Pemain

    Latihan timnas Indoneisa U-23 di Lapangan sepak bola B Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (14/8/2018), diikuti 22 pemain.

    Selain 20 pemain yang diturunkan di Asian Games 2018, skuat berjuluk Garuda Muda tersebut juga menyertakan kiper Muhammad Ridho dan penyerang Rafli Mursalim sebagai mitra berlatih.

    Latihan yang digelar tertutup tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 10.30 WIB.

    3 dari 3 halaman

    Modal Bagus

    Menghadapi Palestina, timnas Indonesia U-23 memiliki modal bagus. Skuat racikan Luis Milla itu menang empat gol tanpa balas atas Taiwan di laga perdana Grup A.

    Keempat gol timnas Indonesia U-23 itu masing-masing dicetak oleh Stefano Lilipaly (2 gol), Alberto Goncalves, serta Muhammad Hargianto.

    Video Populer

    Foto Populer