Sukses


    Komentar Febri Hariyadi perihal Timnas Palestina U-23

    Bola.com, Bekasi - Timnas Indonesia U-23 akan berjumpa Timnas Palestina U-23 pada laga kedua penyisihan Grup A cabor sepak bola putra Asian Games 2018. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018).

    Palestina disebut lebih berat dari Chinese Taipei yang dihadapi Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan pertama (12/8/2018). Palestina punya kekuatan tersendiri, khas pemain-pemain dari kawasan Timur Tengah.

    Saat ini Palestina juga menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A dengan mengemas empat poin, hasil dari sekali seri dan satu kali menang.

    Pada laga pertama Palestina imbang 0-0 melawan Chinese Taipei, kemudian di pertandingan kedua menang 2-1 atas Laos.

    Soal Palestina sebagai calon lawan, pemain sayap Timnas Indonesia U-23, Febri Hariyadi, memiliki penilaian tersendiri. Palestina memang harus lebih diwaspadai.

    "Palestina saya kira tim kuat. Mereka bisa mengalahkan Laos. Jadi, kami harus menaruh kewaspadaan terhadap semua pemain Palestina," ujar Febri, kepada KLY Sport, Selasa (14/8/2018).

    Bagi Tim Garuda Muda, misi dalam pertandingan menghadapi Palestina tentu saja meraih kemenangan.

    Pada laga pertama Timnas Indonesia U-23 menaklukkan Chinese Taipei dengan skor telak 4-0. Tambahan tiga poin tentu akan membuat membuat Indonesia naik ke puncak klasemen, dengan catatan Hong Kong yang saat ini memiliki poin sama dengan Indonesia, bermain imbang atau bahkan kalah dari Chinese Taipei (15/8/2018).

    "Semoga tren positif yang kami catat ini bisa dipertahankan. Kemarin di laga pertama sudah bagus, tapi semoga bisa lebih baik lagi," imbuh Febri.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer