Sukses


    Bola Basket Asian Games 2018: Masyarakat Antusias Menonton Duel Indonesia Vs Korsel

    Bola.com, Jakarta - Timnas Basket Putra Indonesia menjalani laga perdana babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 kontra Korea Selatan, Selasa (14/8/2018) malam di Hall A, Senayan, Jakarta.

    Pertandingan itu menyita perhatian pencinta basket di Jakarta. Pertandingan digelar mulai pukul 18.30 WIB, tapi para suporter sudah berkumpul sejak sore.

    Namun, banyak suporter yang mengira pertandingan digelar di Istora Senayan, jadi mereka harus berjalan kaki dari tempat penurunan penumpang dan area parkir. Mereka baru mengetahui ada fasilitas shuttle bus gratis dari venue satu ke venue lain.

    “Kami lebih memilih naik ojek online supaya tidak repot soal parkir. Tadi sempat jalan kaki, baru tahu ada bus gratis. Tapi memang kami sengaja menonton pertandingan Indonesia Vs Korsel,” kata Sandralina, pegawai swasta di Jakarta Selatan.

    Hall A Senayan yang berkapasitas empat ribu penonton memang tidak diisi penuh, karena ada bebera sektor yang digunakan untuk media dan keperluan penyiaran.

    Para penonton juga dimudahkan dengan fasilitas lain, seperti toilet yang bersih dan kantin, Untuk menuju venue pertandingan, satu persatu penonton bakal diperiksa secara ketat, khususnya yang membawa tas.

    Walau cukup berat melawan Korea, suporter Indonesia tetap optimistis. “Ya, secara persaingan Indonesia berat melawan Korsel. Tapi kami tetap yakin dan memberi dukungan,” ucap Raymond, penonton asal Bandung.

    Pada babak penyisihan Asian Games 2018, Timnas Basket Putra Indonesia bersaing dengan tim-tim tangguh. Selain Korea yang berstatus juara bertahan, ada Thailand dan Mongolia.

    Video Populer

    Foto Populer