Sukses


    Hasil Sepak Bola Asian Games: Thailand Imbangi Qatar, Jepang dan Suriah Menang Tipis

    Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan cabang sepak bola Asian Games 2018, Selasa (14/8/2018), berjalan ketat. Dua tim unggulan, Thailand dan Jepang, tak meraih hasil maksimal.

    Timnas Jepang U-23 hanya menang tipis 1-0 atas Nepal pada laga babak penyisihan Grup D di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Gol tunggal Jepang dicetak oleh Kaoru Mitoma pada menit ke-7.

    Setelah mencetak gol cepat, Jepang mendapat perlawanan sengit dari Nepal yang diperkuat pemain Persija Jakarta, Rohit Chand. 

    Pada laga lain, Timnas Thailand U-23 selamat dari kekalahan saat meladeni Qatar di Stadion Pakansari, Cibinong. Thailand kebobolan pada menit ke-6 lewat gol Hazem Shehata. 

    Kedudukan 1-0 untuk Qatar bertahan hingga injury time babak kedua. Thailand berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-92, berkat sundulan Supachai Caided.

    Sementara itu, Timnas Suriah U-23 mengalahkan Uni Emirat Arab 1-0. Gol Suriah dicetak oleh Abdul Rahman Barakat pada menit ke-52.

    Cabang sepak bola Asian Games 2018 akan berlanjut pada Rabu (15/8/2018). Ada enam pertandingan yang akan digelar. 

    Hong Kong melawan Chinese Taipei (Grup A), Kyrgyzstan kontra Malaysia di Grup E, Arab Saudi melawan Iran di Grup F. Kemudian Korea Selatan melawan Bahrain dan Korea Utara melawan Myanmar.

    Timnas Indonesia U-23 akan meladeni Palestina pada Rabu malam di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

    Hasil sepak bola Asian Games, Selasa (14/8/2018):

    Jepang Vs Nepal 1-0

    UAE Vs Suriah 0-1

    Thailand Vs Qatar 1-1

    Vietnam Vs Pakistan 3-0

    China Vs Timor Leste 6-0

    Uzbekistan Vs Bangladesh 3-0

    Video Populer

    Foto Populer