Sukses


    Timnas Bahrain U-23 Tak Gentar Meladeni Korea Selatan

    Bola.com, Bandung - Manajer Timnas Bahrain U-23, Shaikh Ahmad Al Khalifa, tetap memberikan target kemenangan pada anak asuhnya meski lawan yang dihadapi di laga pertama penyisihan Grup E Asian Games 2018, Rabu (15/8/2018), adalah tim juara bertahan, Timnas Korea Selatan U-23.

    Kemenangan jadi wajib lantaran jika mampu mengalahkan Korsel, akan membawa dampak positif bagi Bahrain untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

    "Untuk pertandingan besok kami berharap menjadi awal yang bagus dalam turnamen. Kami di sini, di Asian Games, telah mempersiapkan tim U-21, tim muda dibandingkan dengan tim lain. Karena mereka (Korea Selatan) memiliki pemain yang lebih senior, tapi kami tetap berharap bisa mewujudkan target di pertandingan pertama," ungkap Ahmad seusai memantau timnya berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/8/2018).

    Ahmad juga menyadari tim asal Negeri Ginseng tersebut merupakan tim yang kuat. Selain merupakan juara bertahan dari Asian Games 2014, Timnas Korsel U-23, diperkuat pemain Tottenham Hotspur, yakni Son Heung-min.

    Selain Son, ada tiga pemain lain yang berstatus jebolan Piala Dunia 2018 di Rusia lalu.

    "Tentu saja Korea lawan berat untuk turnamen, dan juga juara bertahan. Tapi, setiap pertandingan merupakan final, kami akan melakukan yang terbaik dan masih ada dua pertandingan selanjutnya, sehingga masih ada kesempatan untuk lolos," katanya.

    Laga Timnas Bahrain U-23 kontra Timnas Korsel U-23 di penyisihan Grup E Asian Games 2018 akan dihelat tepat jam 19.00 WIB atau setelah laga Kirgizstan melawan Malaysia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (15/8/2018).

    Video Populer

    Foto Populer