Sukses


    INASGOC Sediakan 2 Tempat Penukaran Tiket Timnas Indonesia U-23 Vs Palestina

    Bola.com, Bekasi - Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) menyediakan dua tempat penukaran tiket pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Palestina U-23 pada laga kedua penyisihan Grup A Asian Games 2018. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi antrean panjang, seperti yang terjadi pada pertandingan pertama.

    Seperti diketahui, suporter harus mengantre sejak pagi ketika ingin menukarkan tiket pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Chinese Taipei, Minggu (12/8/2018). Antrean tersebut mengular di beberapa sudut Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, hingga menjelang kick-off pertandingan.

    Tingginya animo masyarakat untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 membuat INASGOC bergerak cepat. INASGOC tak ingin peristiwa antrean penukaran tiket terulang untuk laga Timnas Indonesia U-23 melawan Palestina.

    Jadi, penonton yang sudah memesan tiket pertadingan Timnas Indonesia U-23 melawan Palestina secara online bisa menukarkan pada dua tempat yang disediakan INASGOC yakni di Pintu 7 Gelora Bung Karno (GBK) dan Stadion Patriot Candrabaga. Proses penukaran tiket akan dimulai pada jam 08.00 pagi WIB.

    Pertandingan melawan Palestina diprediksi bakal menyedot banyak perhatian dari suporter Timnas Indonesia U-23. Apalagi Garuda Muda mengawali laga di Asian Games 2018 dengan kemenangan 4-0 melawan Chinese Taipei.

    Laga melawan Palestina U-23 akan terasa emosional untuk suporter Timnas Indonesia U-23. Sebab, suporter Indonesia kerap memberikan dukungan kepada Palestina pada dua laga awal yang sudah dimainkan di Asian Games 2018.

    Video Populer

    Foto Populer