Sukses


    Warga Bekasi Tak Sabar Ingin 17-an bareng Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Bekasi - Warga Bekasi antusias menyambut cabang sepak bola Asian Games 2018 Grup A yang diikuti Timnas Indonesia U-23. Antusiasme masyarakat terlihat menjelang laga kontra Palestina, Selasa (15/8/2018) di Stadion Patriot Chandrabhaga.

    "Setiap Indonesia main, pasti selalu ramai. Apalagi hari ini melawan Palestina, orang Indonesia juga memberi dukungan buat Palestina," kata Saifudin, warga asal Pekayon.

    Suporter juga menantikan laga Indonesia kontra Laos yang digelar tepat pada HUT Republik Indonesia ke-73 pada Jumat (17/8/2018). Menurut Saifudin, warga pasti bakal lebih banyak yang hadir ke stadion.

    "Pastinya banyak orang, seperti saya, yang ingin merayakan 17-an sambil menonton timnas. Semoga hari ini menang supaya lebih banyak dukungan untuk pertandingan selanjutnya," ucapnya.

    Suporter asal kota Bekasi, Heru Riyadi, membawa dua adiknya untuk memberi dukungan kepada Stefano Lilipaly dkk. Dia mengaku bersyukur karena pertandingan Indonesia selalu digelar pada malam hari, sehingga di luar jam sekolah atau mengaji.

    "Setelah adik-adik sekolah, kami bisa langsung ke stadion, tapi saya mengantre tiket dulu, baru nanti keluarga menyusul," ucapnya.

    Menjelang laga kontra Palestina, antrean tiket mulai padat sejak Selasa siang. Untuk memudahkan, panpel membuka seluruh loket di Stadion Patriot.

    Diperkirakan, jumlah penonton akan bertambah banyak pada laga Timnas Indonesia U-23 kontra Laos karena saat libur panjang. Sementara itu laga Indonesia kontra Chinese Taipei disaksikan 26.504 penonton.

    Video Populer

    Foto Populer