Sukses


    Chinese Taipei Buru Prestasi Lebih Baik di Asian Games 2018

    Jakarta - Chinese Taipei bertekad memberikan prestasi terbaik di Asian Games 2018. Total ada 290 atlet yang sudah tiba di Indonesia, Rabu (15/8/2018) yang akan berlaga di ajang multievent ini.

    Chinese Taipei mengirim jumlah terbanyak sepanjang sejarah mengikuti Asian Games.

    Total mereka mengirim 835 orang, termasuk timnas sepak bola putra dan tim basket putri yang tiba terlebih dahulu.

    "Semoga kontingen Chinese Taipei bisa memberikan prestasi yang terbaik di Asian Games," kata Duta Besar Chinese Taipei John Chen dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

    Selain menghadiri acara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 18 Agustus mendatang, John Chen juga akan menyaksikan beberapa pertandingan cabang olahraga. Dia turut berencana berangkat ke Palembang untuk memberikan semangat.

    Sementara perantauan Chinese Taipei sudah membeli tiket dan siap memberikan dukungan.

     * Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.

    2 dari 2 halaman

    Target Chinese Taipei

    Chinese Taipei berambisi memperbaiki kinerja pada Asian Games kali ini. Mereka memburu prestasi lebih baik dari partisipasi di Incheon, empat tahun sebelumnya.

    Pada event itu, mereka menduduki posisi sembilan klasemen akhir dengan perolehan 10 medali emas, 18 perak, dan 23 perunggu.

    Saksikan video pilihan di bawah ini:

    Video Populer

    Foto Populer