Sukses


    Mohamed Darwish, Pemain Berbahaya di Depan Gawang Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Bekasi - Timnas Indonesia U-23 gagal melanjutkan tren positif pada Asian Games 2018. Pasukan Luis Milla takluk 1-2 dari Palestina U-23 pada laga lanjutan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018) malam WIB. 

    Bermain di depan suporter sendiri, Indonesia U-23 tampil menyerang sejak awal. Namun, Palestina mampu mengimbangi permainan Garuda Muda.

    Gawang Timnas Indonesia U-23 kebobolan lebih dulu melalui aksi Oday Dabbagh pada menit ke-16. Namun, Irfan Jaya berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-23. Hingga babak pertama usai, tak ada gol tambahan.

    Memasuki paruh kedua, Palestina U-23 semakin agresif melancarkan serangan. Mohamed Darwish beberapa kali mengancam gawang Andritany Ardhiyasa.

    Namun, bola berhasil dimentahkan sehingga keadaan tak berubah. Adapun Timnas Indonesia U-23 terlihat kesulitan menembus ketatnya pertahanan Palestina.

    Pada menit ke-51, Palestina U-23 akhirnya mampu mencetak gol melalui Mohamed Darwish. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan dan Indonesia U-23 harus mengakui kekalahan 1-2 dari Palestina U-23.

    Pemain Indonesia, Septian David, berusaha melewati pemain Palestina pada laga Asian Games di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/8/2018). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

    Mohamed Darwish layak menjadi bintang dalam pertandingan tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu kerap membahayakan lini pertahanan Indonesia.

    Palestina U-23 tercatat melepaskan 17 tembakan yang delapan di antaranya mengarah ke gawang. Adapun Mohamed Darwish bertanggung jawab atas empat tembakan yang tiga di antaranya tepat sasaran.

    Gol yang dicetak Mohamed Darwish merupakan bukti bahwa kepercayaan sang pelatih Ayman Sandouqa kepadanya tak sia-sia. Laga melawan Indonesia U-23 menjadi yang pertama buat pemain dengan nomor punggung 20 itu tampil sebagai starter di Asian Games 2018. Dia menyempurnakannya dengan mencetak gol kemenangan untuk Palestina U-23.

    Video Populer

    Foto Populer