Sukses


    Belum Pikirkan Hong Kong, Evan Dimas Fokus saat Timnas Indonesia U-23 Hadapi Laos

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 masih harus menghadapi dua pertandingan, kontra Laos dan Hong Kong, di Grup A sepak bola Asian Games 2018. Hong Kong yang menjadi ujian terakhir pun bukan tim yang bisa diremehkan mengingat sudah dua kemenangan mereka raih. Namun, gelandang Tim Garuda Muda, Evan Dimas, tak ingin memikirkan Hong Kong sebelum laga kontra Laos dijalani.

    Kekalahan dari Palestina membuat Timnas Indonesia U-23 perlu memastikan dua laga terakhir di Grup A harus berbuah poin maksimal. Laos, yang kerap bertemu Timnas Indonesia, tentu sudah dikenal permainannya.

    Sementara itu, Hong Kong akan menjadi ujian yang sebenarnya, terutama dalam dua laga pertama mereka mampu meraih poin sempurna.

    Namun, Evan Dimas merasa belum saatnya Tim Garuda Muda memikirkan Hong Kong meski lawan terakhir di Grup A itu akan menjadi ujian terakhir yang menyulitkan. Bagi pemain Selangor FA itu fokus meraih kemenangan atas Laos menjadi jauh lebih penting untuk dilakukan saat ini.

     

    "Menurut saya secara pribadi, kami tidak perlu melihat atau mencemaskan Hong Kong saat ini. Lebih baik bagi kami fokus mempersiapkan diri menghadapi Laos dan meraih kemenangan," ujar Evan Dimas.

     

    "Setelah pertandingan menghadapi Laos sudah kami lewati, baru setelah itu kami akan fokus menghadapi Hong Kong. Jadi, kami saat ini hanya mempersiapkan diri menghadapi Laos," lanjutnya.

    Timnas Indonesia U-23 menghadapi Laos di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8/2018) malam. Pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

     

    Video Populer

    Foto Populer