Sukses


    Jelang Asian Games 2018, Venue Latihan Cabor Voli Disterilkan

    Bola.com, Jakarta - Panitia Pelaksana Asian Games (INASGOC) gencar melakukan sejumlah persiapan. Di antaranya sterilisasi venue latihan cabang olahraga voli di Asian Games 2018 yang terletak Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Petamburan Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat.

    Petugas Kepolisian dibantu TNI bersenjata lengkap melakukan sterilisasi venue latihan cabang olahraga voli. Hal ini dilakukan untuk memberikan jaminan keamanan kepada para peserta Asian Games 2018.

    Salah satu petugas keamanan GOR Petamburan, Samino, menyebut selain sterilisasi panitia juga mengecek kesiapan venue. Adapun untuk keamanan nantinya akan dilibatkan dari personel Polsek Tanjung Duren dan Kodim 

    “Persiapannya berupa pemeriksaan AC, kamar mandi dan juga karpet baru untuk lapangan. Untuk keamanan dilibatkan Polsek Tanjung Duren dan Kodim O503 Jakarta Barat,” kata Samino.

    GOR Petamburan akan digunakan seluruh tim voli untuk berlatih menjelang Asian Games 2018. Cabor voli nantinya akan diikuti 20 tim dari negara-negara Asia.

    Mereka akan mulai bertanding pada 20 Agustus sampai 1 September 2018. Adapun venue pertandingan voli di Asian Games 2018 akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Tennis Indoor.

    Video Populer

    Foto Populer