Sukses


    Catatan Statistik Pertegas Dominasi Timnas Indonesia U-23 atas Laos

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan 3-0 atas Laos dalam pertandingan laga lanjutan Grup A Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018). Skuat asuhan Luis Milla itu tampil begitu dominan jika berkaca dari statistik.

    Luis Milla menurunkan pemain terbaik mereka ketika menjamu Laos. Indonesia diperkuat Andritany Ardhiyasa, Hansamu Yama, Evan Dimas, hingga Stefano Lilipaly.

    Turun dengan kekuatan terbaik membuat Indonesia berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Menurut catatan Labbola, Tim Merah-Putih mengklaim 68 persen penguasaan bola, berbanding 32 persen yang ditorehkan sang lawan.

    Indonesia juga menuai total 25 peluang sepanjang pertandingan. Adapun 13 di antaranya mengarah ke gawang Laos yang dikawal Saymanolinh Paseuth.

    Tiga gol berhasil disarangkan Skuat Garuda Muda melalui Alberto "Beto" Goncalves pada menit ke-14 dan 47', serta kemudian oleh Ricky Fajrin (75').

    Selain mendominasi jalannya laga, akurasi umpan Indonesia juga lebih baik dari Laos. Sebanyak 86 persen umpan yang dikirim Evan Dimas dan kawan-kawan berhasil menemui sasaran, sementara sang lawan hanya menuai 70 persen.

    Berikut ini statistik timnas Indonesia U-23 Vs Laos U-23:

    2 dari 2 halaman

    Statistik Pertandingan

    Video Populer

    Foto Populer