Sukses


    Belanja Pernak-pernik di Super Store Asian Games 2018, Berapa Harganya?

    Bola.com, Jakarta - Bagi Anda yang akan menonton pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (18/8/2018), jangan lupa untuk mampir ke Super Store Asian Games.

    Super Store Asian Games merupakan gerai merchandise resmi yang terletak di komplek SUGBK, tepatnya setelah masuk pintu 5 yang diakses dari depan FX Senayan.

    Di Super Store, disediakan semua pernak-pernik Asian Games, seperti korek api, pulpen, buku catatan, hingga yang harganya lumayan mahal seperti tas anyaman dan frame foto.

    Harganya? Mulai Rp 15 ribu hingga Rp 15 juta! Barang-barang yang dijual di bawah Rp 50 ribu seperti pulpen, tas PVC. Ada juga tempat pensil, notebook, dan tumbler dihargai Rp 50.000-119.000.

    Untuk kaus berkerah dibanderol Rp 450 ribu dan aneka kemeja bercorak batik Rp 300 ribu. Ada juga makanan ringan produk nasional yang dijual di gerai tersebut.

    Gantungan kunci termasuk merchandise yang paling dicari pengunjung. Seperti rombongan pelajar asal Jepang, yang bakal mendukung negaranya di Asian Games.

    "Kami beli gantungan kunci banyak untuk kenang-kenangan. Selain itu bentuknya bagus," kata Hito, pelajar asal Jepang yang berlibur di Indonesia.

    Produk termahal yang dijual adalah maskot Asian Games, Binbin, Atung, dan Kaka ukuran raksasa dihargai Rp 15 juta. Ketiga maskot itu tidak dijual terpisah. 

     

    Video Populer

    Foto Populer