Sukses


    Bangganya Vivian Jadi Pembawa Bendera Hong Kong di Upacara Pembukaan Asian Games 2018

    Jakarta - Vivian Kong sangat senang bisa menjadi pembawa bendera Hong Kong dalam upacara pembukaan Asian Games 2018 2018 malam nanti. Atlet anggar cantik ini juga bangga karena tidak semua atlet mendapat kesempatan berharga ini.

    Vivian merupakan salah satu atlet terbaik Hong Kong. Ia mampu meraih medali perunggu di Asian Games 2014.

    Prestasi terbarunya adalah meraih emas di Kejuaraan Asia untuk nomor individual epee yang dogelar di Bangkok tahun ini. Sekaligus menjadi atlet wanita Hong Kong pertama yang meraih prestasi tersebut.

    "Menjadi pembawa bendera kontingen merupakan penghargaan besar. Saya bersyukur bisa terpilih," kata Vivian seperti dilansir SCMP.

    "Terima kasih kepada seluruh tim anggar dan komite untuk kepercayaan ini. Semoga tim Hobg Kong meraih sukses di Asian Games 2018 ," ujarnya menambahkan.

     

    2 dari 2 halaman

    Komentar CdM

    Sementara itu, Chef de Mission Hong Kong, Herman Hu Shao-ming menjelaskan alasan terpilihnya Vivian.

    Ia membantah Vivian terpilih hanya karena ia sudah berada di Jakarta. Apalagi rombongan besar kontingen Hong Kong baru tiba hari ini.

    "Kami memilih Vivian karena ia memenuhi kriteria yang ditetapkan. Salah satunya dia sudah hadir di sini dan merupakan atlet dari cabor yang besar," ujar Herman.

    "Selain itu Vivian juga paling cocok untuk mempresentasikan semangat olahraga dan juga Hong Kong," kata Herman menambahkan.

    Video Populer

    Foto Populer