Sukses


    Semarak Pembukaan Asian Games 2018 Terasa Sampai Media Center

    Bola.com, Jakarta - Kemeriahan upacara pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018) malam WIB, tak hanya terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Semarak opening ceremony terasa sampai media center.

    Melalui layar besar yang disediakan, para jurnalis yang tidak mendapatkan akses masuk ke SUGBK bisa menonton upacara pembukaan dengan meriah. Seperti diketahui, undangan upacara pembukaan Asian Games 2018 untuk media hanya disediakan terbatas.

    Kemeriahan media center pun terasa ketika parade kontingen Korea memasuki stadion. Tepuk tangan dan teriakan terdengar di media center menyambut parade atlet Korea Selatan dan Korea Utara yang tergabung dalam kontingen Korea.

    Sementara itu, kemeriahan pun berlanjut ketika giliran kontingen Palestina yang keluar ke lintasan parade. Sama seperti Korea, kontingen Palestina mendapatkan tepuk tangan yang berarti dukungan.

    Kemeriahan yang terakhir tampak ketika atlet-atlet Indonesia keluar untuk berjalan di lintasan parade. Teriakan dan tepuk tangan para jurnalis di media center mengiringi aksi Siman Sudartawa dkk.

    Asian Games 2018 resmi dibuka Presiden Joko Widodo pada Sabtu (18/8/2018). Sebanyak 45 negara akan bersaing memperebutkan 462 medali emas, dari 40 cabang olahraga dalam Asian Games 2018.

    Video Populer

    Foto Populer