Sukses


    Prediksi Timnas Basket Putri Indonesia Vs Kazakhstan: Wajib Menang

    Bola.com, Jakarta - Timnas Basket putri Indonesia akan menghadapi Kazakhstan pada pertandingan lanjutan penyisihan grup Asian Games 2018 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Minggu (19/8/2018) malam WIB. Tim Merah Putih mengincar kemenangan perdana dalam laga tersebut.

    Laga nanti menjadi penampilan kedua timnas basket putri Indonesia di Asian Games 2018. Pada laga pembuka, Nathasa Debby Christaline dkk dipaksa mengakui kekalahan 40-108 dari Korea Bersatu.

    Pelatih Arif Gunarto percaya diri timnya bisa meraih kemenangan dalam laga melawan Kazakhstan. Pria yang akrab disapa Njoo Lie Fan itu akan menerapkan strategi permainan cepat dan fokus pada defense dan rebound.

    "Kami belum pernah bertemu mereka sebelumnya. Namun, kami sudah melihat pertandingan mereka melawan India," kata Arif Gunarto.

    "Target kami adalah mengalahkan Kazakhstan dan India. Kami akan bermain cepat dan fokus pada defense dan rebound karena Kazakhstan memiliki pemain dengan postur besar-besar," ucap Arif Gunarto.

    Sementara itu, buat Kazakhstan pertandingan itu akan menjadi penampilan ketiga mereka di Asian Games 2018. Sebelumnya, Kazakhstan mencatatkan sekali kekalahan dengan skor 42-72 dari Chinese Taipei dan meraih kemenangan 79-61 kontra India.

    Pertandingan Timnas basket putri Indonesia kontra Kazakhstan akan dimulai pada pukul 18.30 malam WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui streaming dengan cara mengklik disini.

    Video Populer

    Foto Populer