Sukses


    Voli Pantai Putra Dambakan All Indonesian Final di Asian Games 2018

    Jakarta - Pelatih tim voli pantai putra, Koko Prasetyo, mengimpikan terciptanya all-Indonesian final pada Asian Games 2018. Dia menilai angannya tersebut berpeluang terjadi melihat kinerja anak asuhnya.

    "Saya harapkan ada All Indonesian Final. Itu mimpi saya," kata Koko saat ditemui Liputan6.com, di sela-sela latihan jelang pertandingan.

    Koko menegaskan, peluang terjadinya All Indonesian Final cukup terbuka. Pasalnya, para pemain timnas voli putra sudah menunjukkan peningkatan prestasi.

    Hal tersebut bisa dilihat dari raihan para pemain dalam beberapa kejuaraan yang telah diikuti jelang Asian Games 2018. Dalam beberapa kejuaraan yang diikuti, timnas voli putra berhasil masuk final dan bahkan juara.

    "Prestasi yang kita pegang signifikan, naik terus. Pertama kali ikut di thailand kita sudah final terus, berturut-turut final terus. Kejuaraan dunia level tiga kita ke semifinal. Naik lagi, terakhir di Singapura kita naik podium di kejuaraan dunia," kata Koko.

     

    * Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

    2 dari 2 halaman

    Punya Peluang Sama

    Timnas voli putra Indonesia akan mulai bertanding di Asian Games 2018, Minggu (19/8/2018). Timnas voli menurunkan dua tim yakni tim Indonesia satu yang diisi Adik Chandra Rahmawan dan Muhammad Asyhifa.

    Sementara, tim Indonesia dua diisi Gilang Ramadan dan Danangsyah. Koko menilai keduanya punya peluang yang sama untuk meraih medali. "Untuk putra satu medali emas," kata Koko saat disinggung mengenai target medali.

    "Saya menargetkan, siapapun nanti yang naik ke final, all Indonesian final, itu harapan saya pribadi, karena saya melihat kemampuan tim satu dan dua sangat berimbang," ujarnya.

     

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer