Sukses


    Prediksi Jepang Vs Timnas Voli Putri Indonesia: Pembuktian Awal

    Bola.com, Jakarta - Timnas voli putri Indonesia akan menghadapi Jepang pada laga pembuka Asian Games 2018 di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Minggu (19/8/2018) malam WIB. Tim Merah Putih wajib meraih kemenangan demi mendongkrak kepercayaan diri.

    Jepang bukan lawan yang mudah buat Indonesia. Pada Asian Games 2014, jepang sukses mencapai semifinal sebelum takluk dari Korea Selatan yang meraih medali emas.

    Meski demikian, Timnas Indonesia bukan tanpa peluang meraih kemenangan. Pelatih M Ansori menyebut timnya sudah siap lahir batin untuk menghadapi Jepang dan akan mengeluarkan segala kemampuan pada pertandingan nanti.

    "Meskipun kami tahu Jepang adalah salah satu tim terbaik di Asia dan dunia, akan tetapi kami akan tetap tampil all-out dan berusaha memenangi pertadingan," kata M Ansori.

    "Kami berharap bisa masuk empat besar sesuai dengan target yang diberikan kepada tim," tegas M Ansori.

    Materi pemain timnas voli putri Indonesia di Asian Games 2018 tak jauh berbeda dengan skuat peraih medali perak SEA Games 2017.

    Tim tersebut masih dihuni pemain-pemain seperti Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi, Aprilia Manganang, Berlian Marsheilla, Nandita Ayu, Tri Retno Mutiara, Asih Titi Pangestuti, Hanny Budiarti, Amalia Fahrina, dan lain-lain.

    Video Populer

    Foto Populer