Sukses


    Hong Kong Waspadai Trio 13 9 10 Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Timnas Hong Kong sudah mempelajari permainan Timnas Indonesia U-23 yang menjadi lawan terakhir mereka di Grup A sepak bola Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018) malam.

    Pelatih Hong Kong, Kar Lok Kanneth Kwok, menekankan timnya mewaspadai tiga pemain Tim Garuda Muda, yaitu Febri Hariyadi, Stefano Lilipaly, dan Beto Goncalves.

    "Pemain Indonesia yang paling berbahaya adalah nomor punggung 13, 9, dan 10. Mereka semua paling berbahaya. Pemain dengan nomor 13 adalah yang paling berbahaya karena sangat cepat di lapangan," ujar pelatih Hong Kong itu.

    Hong Kong dan Indonesia menjalani laga penentuan untuk menjadi juara Grup A Asian Games 2018. Kedua tim saat ini berada di peringkat kedua dan ketiga, di mana Hong Kong mengumpulkan tujuh poin sementara Indonesia mengemas enam poin.

    Kar Lok Kenneth Kwok juga menyebut sudah mengetahui kelemahan Timnas Indonesia U-23 dan mewaspadai pemain-pemain yang berbahaya, di mana ia menyebut nomor punggung Stefano Lilipaly, Beto Goncalves, dan Febri Hariyadi yang harus diwaspadai.

    "Semua pemain Indonesia sangat berbahaya. Kami pun sudah memiliki informasi mengenai kelemahan Indonesia meski tidak semuanya. Namun, kami memiliki peluang sangat besar untuk menang," lanjutnya.

    Timnas Indonesia U-23 wajib meraih kemenangan saat menghadapi Hong Kong. Jika imbang atau kalah, Timnas Indonesia U-23 harus menanti persaingan dengan lima peringkat ketiga dari grup lainnya untuk mendapatkan satu dari empat peringkat ketiga terbaik.

    Video Populer

    Foto Populer