Sukses


    Asian Games 2018: Timnas Basket Putri Indonesia Takluk dari Kazakhstan

    Bola.com, Jakarta - Timnas basket putri Indonesia dipaksa mengakui kekalahan dengan skor 73-85 dari Kazakhstan pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup X Asian Games 2018 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Minggu (19/8/2018).

    Pada pertandingan tersebut, Kazakhstan tampil menekan sejak awal kuarter pertama. Nadezhda Kondrakova tampil impresif dan membawa timnya unggul 18-14 dari Indonesia.

    Memasuki kuarter kedua, Kazakhstan semakin tak terbendung. Indonesia sempat bangkit melalui penampilan Natasha Debby Christaline, namun harus kembali mengakui keunggulan Kazakhstan dengan skor 43-31.

    Pada kuarter ketiga, Nathania Claresta Orville memberikan penampilan terbaiknya. Namun, Kazakhstan kembali menjauh dan unggul selisih poin dengan skor 66-56.

    Pada kuarter penentuan, Natasha Debby Christaline berhasil memberikan penampilan terbaik dengan menyumbang total 30 poin. Akan tetapi, jumlah tersebut tetap tak mampu mengindari timnya dari kekalahan 73-85 dari Kazakhstan.

    Kekalahan ini membuat Timnas Basket Putri Indonesia tercecer di dasar klasemen sementara Grup X. Pada pertandingan selanjutnya, tim Merah Putih akan menghadapi lawan berat yakni Chinese Taipei yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup X Asian Games 2018 pada Selasa (21/8/2018).

    Video Populer

    Foto Populer