Sukses


    Jadwal Pertandingan Sepak Bola Asian Games 2018, Senin 20 Agustus

    Bola.com, Jakarta - Babak penyisihan grup cabang sepak bola Asian Games 2018 akan memainkan delapan pertandingan pada Senin (20/8/2018). Enam pertandingan untuk putra dan dua laga sepak bola putri.

    Satu pertandingan yang patut dinantikan adalah Timnas Indonesia U-23 kontra Hong Kong di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Tim Garuda Muda wajib meraih kemenangan demi lolos ke menjadi juara Grup A.

    Indonesia dan Hong Kong sebenarnya sudah sama-sama dipastikan lolos ke 16 besar. Indonesia dan Hong Kong kini tengah memperebutkan status lolos sebagai juara grup atau satu dari empat peringkat ketiga terbaik.

    Hong Kong yang belum terkalahkan dalam tiga pertandingan pertama dan kini berada di peringkat kedua Grup A dengan tujuh poin punya peluang yang lebih besar daripada Indonesia untuk menjadi juara Grup A.

    Pertandingan yang tak kalah seru adalah di Grup E, yakni penentuan nasib sang juara bertahan, Korea Selatan. Korsel yang pada laga sebelumnya secara mengejutkan kalah dari Malaysia, baru mengantongi tiga poin dan membutuhkan kemenangan atas Kirgizstan.

    Sementara, dua laga dari sepak bola putri Asian Games 2018 dua partai dari Grup B, yakni Tajikistan versus China dan Hong Kong melawan Korea Utara.

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Sepak Bola

    Putra

    Grup A

    Indonesia Vs Hong Kong pukul 19.00 di Stadion Patriot Chandrabhaga

    Chinese Taipei Vs Laos pukul 19.00 di Stadion Pakansari

    Grup E

    Korea Selatan Vs Kirgizstan pukul 19.00 di Stadion Si Jalak Harupat

    Malaysia Vs Bahrain pukul 19.00 di Stadion Wibawa Mukti

    Grup F

    Iran Vs Myanmar pukul 16.00 di Stadion Patriot Chandrabhaga

    Korea Utara Vs Arab Saudi pukul 16.00 di Stadion Wibawa Mukti

    Putri

    Tajikistan Vs China pukul 18.30 di Stadion Gelora Sriwijaya

    Hong Kong Vs Korea Utara pukul 18.30 di Stadion Bumi Sriwijaya

    Video Populer

    Foto Populer