Sukses


    Evan Dimas Ingin Menikmati Perjuangan Melawan Hong Kong

    Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas, menegaskan akan berjuang membawa Tim Merah-Putih meraih kemenangan saat menghadapi Hong Kong di laga terakhir penyisihan Grup A sepak bola Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).

    Namun, Evan Dimas mengaku tak ingin terbebani dan memilih menikmati perjuangan Tim Garuda Muda di laga terakhir.

    Tim Garuda Muda ingin meraih kemenangan atas Hong Kong di pertandingan terakhir. Selain karena ingin menjadi juara Grup A, kemenangan tentu akan sangat berarti bagi suporter yang datang memadati Stadion Patriot.

    Evan Dimas menegaskan Timnas Indonesia U-23 kini fokus untuk berjuang di pertandingan terakhir. Menurutnya, dukungan suporter akan memberikan semangat besar bagi tim asuhan Luis Milla untuk bisa meraih kemenangan.

    "Bagi saya, yang penting kami akan berjuang. Kami harus bekerja sama dengan baik, terutama karena kami adalah tuan rumah. Dengan dukungan suporter, kami pasti memiliki semangat yang berlipat ganda. Dengan kerja sama yang baik, Insya Allah tidak ada yang bisa mengalahkan kami," ujar Evan Dimas.

    "Saya ingin menikmati pertandingan ini. Bagi saya yang penting kami berusaha lebih dulu demi meraih kemenangan," lanjut pemain milik Selangor FA itu.

    Timnas Indonesia U-23 sudah hampir dipastikan lolos ke 16 besar sepak bola Asian Games 2018. Jika menang atas Hong Kong, Timnas U-23 akan menjadi juara grup A. Jika imbang atau kalah, tim asuhan Luis Milla itu akan melangkah ke 16 besar sebagai satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

    Video Populer

    Foto Populer