Sukses


    Jonatan Christie Gagal Kunci Kemenangan Indonesia Atas India

    Bola.com, Jakarta - Jonatan Christie menelan kekalahan 15-21, 21-19, 19-21 dari Prannoy Kumar pada laga ketiga perempat final bulutangkis beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Senin (20/8/2018). Hasil ini, membuat Indonesia gagal mengunci kemenangan atas India.

    Jonatan tampil di bawah tekanan sejak gim pertama. Dia pun sempat tertinggal 8-11 dari Prannoy pada paruh pertama. Jonatan pun harus menyerah 15-21 pada gim pertama.

    Masuk gim kedua, Jonatan yang menempati peringkat 15 rangking dunia mulai memperlihatkan penampilan terbaiknya. Meski sempat mendapat perlawanan sengit, Jonatan sukses menyudahi paruh pertama dengan keunggulan tipis 11-10.

    Namun selepas rehat, Jonatan mendapat perlawanan sengit dari Prannoy. Bahkan, skor pun sempat menjadi sama kuat 19-19. Kendati begitu, Jonatan mampu mempertahankan keunggulan dan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-19.

    Pada gim penentuan, pertandingan berjalan sengit. Saling kejar mengejar angka diperagakan oleh kedua pebulutangkis. Akan tetapi, Jonatan harus mengakui keunggulan Prannoy Kumar dan kalah 19-21.

    Dengan hasil ini, tim beregu Indonesia belum mampu mengunci kemenangan, karena skor kini 2-1. Pada partai keempat perempat final bulutangkis beregu putra Asian Games 2018, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Manu Attri/Sumeeth Reddy.

    Video Populer

    Foto Populer