Sukses


    Bulutangkis Asian Games 2018: Sempat Diprotes Takeshi Kamura, Kevin Sanjaya Malah Berkelakar

    Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, menanggapi dengan candaan protes dari wakil Jepang, Takeshi Kamura/Sonoda Keigo ketika melakoni laga beregu putra Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Senin (21/8/2018).

    Kevin bersama pasangannya, yaitu Marcus Fernaldi Gideon menjalani laga tensi tinggi kontra Takeshi/Sonoda. Meski menang dua gim langsung 21-18, 21-12, The Minions direpotkan duet nomor tiga terbaik dunia tersebut.

    Pada pertengahan gim kedua, sebuah momen menarik pun terjadi. Sebuah pukulan dari Takeshi tidak disambut Kevin karena kok dianggapnya keluar garis.

    Wasit berpandangan serupa dengan Kevin sehingga Indonesia menuai angka. Namun, Takeshi melihat situasi itu sebagai poin untuk Jepang karena bola dianggap belum keluar garis.

    "Itu kan memang bolanya keluar. Jika dia ngotot mau masuk, yaudah main saja sendiri," ucap Kevin yang membuat awak media tertawa.

    Sejumlah pihak sempat menganggap Kevin sengaja melakukan itu untuk mengintimidasi lawannya. Namun, pemuda kelahiran Banyuwangi itu membantah opini tersebut.

    "Sejujurnya situasi tersebut bukan bagian dari strategi. Itu kan protes karena mereka tidak puas dengan keputusan hakim garis," ujar Kevin Sanjaya.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer