Kirim Video Dukungan untuk Tim Indonesia Sekarang, Hadiah Jutaan Rupiah Menantimu!

Oleh Gilar Ramdhani pada 23 Agu 2018, 11:11 WIB
Diperbarui 25 Agu 2018, 10:15 WIB
Kirim Video Dukungan untuk Tim Indonesia Sekarang, Hadiah Jutaan Rupiah Menantimu!

Bola.com, Jakarta Pesta olahraga Asian Games ke 18 tahun 2018 telah resmi bergulir. Sejumlah cabang olahraga pun menggelar pertandingan untuk mencari pemenang dan peraih medali. Indonesia sebagai tuan rumah pun mematok target tinggi di ajang olahraga terbesar se-Asia. Masuk 10 besar klasemen akhir perolehan medali jadi target utama Indonesia di Asian Games.

Sebagai masyarakat Indonesia yang bangga akan negerinya tentu sepakat untuk terus memberikan doa dan dukungan kepada segenap atlet dan kontingen Indonesia agar semangat menjadi yang terbaik, meraih medali sebanyak-banyaknya di Asian Games 2018.

PT Bank Negera Indonesia (Persero) sebagai Official Prestige Digital Banking Patner Asian Games 2018 mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi memberikan dukungan nyata dan kreatif melalui Kontes Video Dukungan untuk Tim Indonesia "Kami Bisa, Indonesia Juara".

Untuk mengikuti Kontes Video ini, caranya mudah sekali. Kamu cukup membuat video dukungan se-kreatif mungkin untuk tim Indonesia yang berlaga di ajang Asian Games 2018. Genrenya bisa komedi, drama, musikal, dan lain-lain. Ingat, video-video dukungan tidak boleh mengandung unsur politik, hoax dan SARA.

Bila materinya sudah siap, langsung upload ke Instagram. Tambahkan caption menarik untuk menyemangati atlet Indonesia. Gunakan hashtag #kamibisaindonesiajuara dan #kamibisaindonesiajuaravlog dalam caption, mention tiga orang teman untuk ikut kompetisi #kamibisaindonesiajuara dan mention Instagram BNI (@bni46).

Peserta kontes wajib follow akun instagram @bni46 dan tidak memprivasi akun media sosialnya. Video dan caption yang paling kreatif berkesempatan menjadi pemenang.

Kompetisi berlangsung pada tanggal 22 Agustus sampai 8 September 2018. Pemenang akan diumumkan pada 15 September 2018 di akun Instagram @bni46. Pemenang utama meraih hadiah sebesar Rp 7,3 juta. 

Selengkapnya simak syarat dan ketentuan Kontes Video Dukungan untuk Tim Indonesia "Kami Bisa, Indonesia Juara"

 

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

A. Mekanisme Program

‑ Peserta wajib Follow akun media sosial BNI di Instagram (@bni46)

‑ Kompetisi berlangsung pada tanggal 22 Agustus sampai 8 September 2018

‑ Peserta mengikuti mekanisme #kamibisaindonesiajuara yang telah disiapkan oleh Panitia

‑ Kompetisi #kamibisaindonesiajuara diadakan di Instagram

‑ Dalam kompetisi #kamibisaindonesiajuara peserta diwajibkan untuk post video dukungan kepada atlit Indonesia yang bertanding di ASEAN Games, mention/ tag temanmu (minimal 3 orang).

‑ Tambahkan caption menarik untuk menyemangati atlit Indonesia.

‑ Gunakan hashtag #kamibisaindonesiajuara dan #kamibisaindonesiajuaravlog dalam caption, mention tiga orang teman untuk ikut kompetisi #kamibisaindonesiajuara dan mention Instagram BNI (@bni46).

‑ Video dan caption yang paling kreatif berkesempatan menjadi pemenang.

‑ Peserta diwajibkan untuk tidak memprivasi akun media sosial.

‑ Pemenang tidak dipungut biaya apapun (hati-hati penipuan).

‑ Panitia berhak untuk mengubah waktu pelaksanaan event ini serta syarat dan ketentuan ini setiap saat, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Kunjungi Instagram BNI (@bni46) untuk mengikuti info terbaru.

B. Mekanisme Pemenang dan Hadiah

‑ Pemenang yang telah ditentukan, disetujui dan diputuskan oleh Penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

‑ Pemenang akan diumumkan pada 15 September 2018 di akun Instagram BNI (@bni46)

‑ Akan dipilih empat jenis pemenang yang akan mendapatkan hadiah berupa tabungan BNI:

a. Pemenang utama: 7,3 Juta

b. Pemenang kedua: 4, 5 Juta

c. Pemenang ketiga: 3, 2 Juta

d. Pemenang favorit: 1 Juta untuk 15 pemenang

‑ Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dalam bentuk apapun dari penyelenggara (uang tunai, kredit, atau jenis lainnya).

‑ Dengan berpartisipasi dalam program ini, peserta setuju untuk mematuhi syarat dan kondisi serta peraturan yang berlaku untuk mengatur program kompetisi ini.

‑ Panitia berhak setiap saat dan dalam kebijaksanaannya mutlak untuk memvariasikan Syarat dan Aturan (atau bagian daripadanya) untuk menarik atau mengakhiri program tanpa alasan atau pemberitahuan sebelumnya.

 

(Adv)