Sukses


    Jadwal Basket Putri Asian Games 2018: India Vs Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Tim basket putri Indonesia akan menjalani pertandingan terakhir di Grup X Asian Games 2018 melawan India, di Hall Basket Gelora Bung Karno, Kamis (23/8/2018). 

    Indonesia sudah tak memiliki peluang lolos dari Grup X. Namun, Tim Merah Putih dipastikan bakal bermain ngotot untuk mengejar kemenangan pertama di Asian Games 2018. 

    Harapan Natasha Debby Christaline dkk. di Asian Games untuk melaju ke babak berikutnya pupus setelah takluk 51-115 dari Chinese Taipei, Selasa (21/8/2018). 

    Ini menjadi kekalahan ketiga beruntun tim bola basket putri Indonesia selama penyisihan Grup X Asian Games 2018. Sebelumnya, Indonesia kalah dari tim Korea (unifikasi) dan Kazakhstan.

    Dalam pertandingan melawan Chinese Taipei, Indonesia kesulitan mencetak poin. Dominasi Chinese Taipei sudah terlihat sejak kuarter pertama di mana Indonesia tertinggal 12-34. Indonesia tak pernah bisa bangkit hingga kuarter keempat berakhir. 

    Tim bola basket Indonesia jelas berharap menutup perjuangan di Asian Games 2018 dengan manis. Namun, India juga bukan lawan yang mudah. 

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Basket

    Penyisihan Grup X 

    India Vs Indonesia 

    di Hall Basket Gelora Bung Karno 

    Pukul 18.30 WIB 

    Video Populer

    Foto Populer