Sukses


    Jokowi Puas dengan Raihan Emas Sementara Indonesia di Asian Games 2018

    Jakarta - Indonesia sudah mengoleksi 20 medali di Asian Games 2018. Dengan rincian, 7 medali emas, 5 perak, dan 8 perunggu. Perolehan medali ini bertambah setelah Jafro Megawanto menyabet medali emas di cabang olahraga paralayang.

    Menanggapi progres perolehan medali di Asian Games tersebut, Jokowi mengucap syukur. Dia menilai, raihan medali emas sementara ini masih sesuai target.

    "Ya kalau emasnya masih sesuai dengan target lha. Di setiap cabang oleh raga masih sesuai dengan target," ucapnya usai menyerahkan sapi kurban ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jl Menteng Raya, Jakarta Pusat, Kamis (23/8).

    Jokowi mengatakan, Indonesia menargetkan masuk 10 besar di Asian Games ke-18 ini. Jika pada hasil akhirnya nanti Indonesia masuk peringkat ke 8, dia sangat bangga.

    "Kalau di rangking 8 ya alhamdulilah. Syukur juga kalau di rangking 4, ya alhamdulilah. Harus disyukuri. Tapi kita harus ingat ya, Asian Games sebelumnya kita hanya di urutan ke-17. Kalau sudah masuk ke 10 besar harus kita syukuri," ucap Jokowi. (Titin Supriatin)

    Video Populer

    Foto Populer