Usai Menggebrak Pembukaan Asian Games, Via Vallen Janji Tampil Beda di Puncak HUT SCTV

Oleh Yus Mei Sawitri pada 24 Agu 2018, 12:09 WIB
Via Vallen

Bola.com, Jakarta - Penyanyi-penyanyi papan atas akan tampil menyemarakkan puncak HUT ke-28 SCTV, Jumat (24/8/2018). Satu di antara yang siap tampil menggebrak adalah Via Vallen.  

Via Vallen sebelumnya juga didaulat menjadi salah satu penyanyi yang tampil di pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 18 Agustus. Dia membawakan lagu resmi Asian Games 2018 berjudul "Meraih Bintang".  

Adapun di ulang tahun SCTV, penyanyi asal Jawa Timur tersebut akan menyuguhkan performa spesial. Melalui video yang diunggah di Instagram miliknya, penyanyi dangdut koplo itu berjanji tampil beda dibanding biasanya. 

"Yang spesial itu pokoknya nanti di ulang tahun SCTV itu aku bakalan tampil beda! Beda dari biasanya. Pengiringnya beda, konsepnya beda. Pokoknya beda banget deh," kata Via Vallen dalam bahasa Jawa.

Via Vallen juga mengajak masyarakat tak melewatkan kemeriahan HUT ke-28 SCTV yang akan disiarkan secara live dari International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, 24 Agustus 2018.

Penasaran seperti apa penampilan Via Vallen? Silakan tunggu di pesta ulang tahun SCTV.