Evan Dimas Masih Ingin Dilatih Luis Milla

pada 25 Agu 2018, 05:45 WIB
Sepak Bola : Indonesia Vs Laos

Cikarang - Akhir kiprah Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 setelah kalah dari Uni Emirat Arab (UEA) di babak 16 besar disebut sebagai ujung keberadaan Luis Milla bersama Tim Merah-Putih. Kontrak pelatih asal Spanyol itu, dikabarkan akan rampung pada akhir Agustus 2018.

Kekalahan dari UEA di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (24/8/2018), membuat Garuda Muda tidak mampu mencapai target lolos ke semifinal.

Suara publik pun terpecah. Di media sosial, ramai pencinta Timnas Indonesia menginginkan PSSI memperpanjang kontrak Luis Milla. Tetapi, ada juga yang meminta PSSI segera mencari pelatih lain.

Menanggapi pro dan kontra tersebut, gelandang Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas, punya pendapat sendiri. Dia tampak antusias dalam menjawab perihal Luis Milla.

"Ya, kalau saya pribadi ingin tetap Luis Milla, karena dia pelatih yang bagus dan pintar," ujar Evan Dimas.

Namun, Evan Dimas menyadari dirinya hanya pemain yang tak punya hak memilih atau menentukan pelatih. Itulah mengapa, pemain Selangor FA ini akan bersikap profesional. "Semua itu kan terserah PSSI," kata Evan Dimas. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net