Sukses


    Bima Sakti Unggah Momen Perpisahan Luis Milla dan Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Pernyataan pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, yang ingin melakukan perpisahan kecil bersama para pemainnya setelah tersingkir dari Asian Games 2018 menjadi kenyataan.

    Melalui video yang diunggah oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, Luis Milla bicara kepada para pemainnya dan mengucapkan terima kasih kepada Hansamu Yama Pranata dkk.

    Setelah tersingkir dari sepak bola Asian Games usai kalah dari Uni Emirat Arab melalui drama adu penalti, Jumat (24/8/2018), Luis Milla menyatakan akan melakukan perpisahan dengan para pemainnya dan kembali ke Spanyol karena belum ada satu pun dari PSSI yang datang kepadanya untuk membahas kelanjutan masa depannya sebagai pelatih Timnas Indonesia.

    Pelatih asal Spanyol itu pun tampaknya benar-benar berpisah dengan Timnas Indonesia U-23. Dalam video pendek yang diunggah oleh Bima Sakti ke dalam akun Instagram miliknya, tampak penggalan momen perpisahan dengan para pemain Timnas Indonesia, di mana Luis Milla mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya.

    "Untuk mereka yang tidak bermain, tapi sudah berada di sini, saya mengucapkan terima kasih. Terima kasih kepada pemain senior, juga kepada Hansamu yang sudah menjadi senior buat saya," ujar Luis Milla yang diterjemahkan oleh Bayu Eka Sari Teguh dalam penggalan video berdurasi satu menit tersebut.

     

    Terimakasih coach luis...kami akan selalu merindukanmu

    A post shared by Bima Sakti (@bimasakti230176) on

    Dalam unggahannya itu, Bima Sakti pun menuiskan kata-kata perpisahan dalam kolom caption. "Terima kasih Coach Luis... Kami akan selalu merindukanmu," tulisnya.

    Kontrak Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia U-23 yang berawal pada Januari 2017 akan habis pada akhir Agustus 2018. PSSI yang sejak awal tidak ingin membahas masa depan Luis Milla sebelum melihat kiprah Tim Garuda Muda di Asian Games 2018 tetap ogah untuk memberikan pernyataan setelah Tim Garuda Muda tersingkir dari pesta olahraga Asia itu.

    Video Populer

    Foto Populer