Sukses


    Performa Persilat Indonesia di Asian Games 2018 Kerek Penjualan Tiket

    Jakarta - Cabang olahraga pencak silat Asian Games  2018begitu menyedot perhatian penonton. Sebanyak 1.089 tiket yang dijual hari ini, Minggu (26/8/2018), di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, habis dalam sekejap.

    Maklum, ada sembilan pesilat Indonesia, baik putra dan putri, yang bertanding pada hari ini. Apalagi, pertarungan juga telah mencapai babak semifinal di berbagai nomor pencak silat Asian Games 2018.

    Di loket box, tak ada lagi tiket yang tersisa. Menurut pengakuan penjaga loket tiket yang enggan disebutkan namanya, total 1.089 tiket habis terjual dalam waktu 15 menit setelah loket tiket dibuka.

    Tiket yang telah habis dalam beberapa saat ternyata tidak memunculkan protes dari calon penonton. "Ya mau bagaimana lagi. Datang pukul 10.00 WIB, ternyata sudah habis," ujar Rendy, salah satu calon penonton ketika ditemui Liputan6.com.

    Petugas loket tiket yang dimintai keterangan pun mengamini pernyataan Rendy. "keluhan mereka tidak ada, memaklumi," katanya.

    Petugas tersebut menjabarkan, sejak hari pertama pencak silat dipertandingkan di Asian Games 2018, penjualan tiket memang meningkat. Di hari pertama, ada 500 dari 800 tiket yang terjual.

    Penjualan tiket hari kedua mengalami peningkatan. Kuota yang dijual masih tetap sama, tapi hanya menyisakan puluhan.

    Hari ketiga atau kemarin, Sabtu (25/8/2018), bahkan hanya satu dari 1089 tiket yang tersisa. Hari ini, seluruh tiket ludes terjual.

     

    Video Populer

    Foto Populer