Sukses


    Hajar Pasangan Malaysia, Fajar / Rian Lolos ke Semifinal Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke semifinal Asian Games 2018 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada perempat final bulutangkis Asian Games 2018, Minggu (26/8/2018) di Istora Senayan.

    Pada gim pertama, pertarungan berjalan sengit. Namun, Fajar/Rian mampu menyudahi perlawanan pasangan Malaysia dengan skor 21-17.

    Pada gim kedua, Fajar/Rian tampil semakin percaya diri dan memimpin 5-2. Tekanan bertubi-tubi yang dilancarkan Fajar/Rian membuat pasangan Malaysia tak berkutik. Indonesia unggul 8-4.

    Fajar/Rian terus melesat dan meninggalkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 11-4. Indonesia terus menekan dan fokus menuntaskan gim kedua. Fajar/Rian memimpin juah 14-6.

    Fajar/Rian kembali membuat Malaysia mati kutu dan memimpin 16-8. Satu poin didapatkan Malaysia setelah smash Ong Yew Sin tak mampu diantisipasi.

    Indonesia akhirnya memastikan kemenangan setelah Fajar/Rian menuntaskan gim kedua dengan skor 21-13.

    Sebelumnya, dua tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting juga lolos ke semifina Asian Games 2018

    Video Populer

    Foto Populer