Sukses


    Kalah dari Ganda Jepang, Greysia / Apriyani Raih Perunggu Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melangkah ke final ganda putri bulutangkis Asian Games 2018 di Istora Senayan, Minggu (26/8/2018).

    Greysia/Apriyani kalah dua gim langsung dari pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi 15-21 dan 17-21.

    Indonesia mendapat tiga poin beruntun pada awal gim pertama. Namun, pasangan Jepang mengejar. Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi memaksa Indonesia bermain ketat dan berbalik memimpin 11-10. Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus merelakan gim pertama dengan skor 15-21.

    Pada gim kedua, pertarungan kembali berjalan ketat. Sempat memimpin pada awal gim kedua, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kembali tertinggal 6-8. 

    Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak membiarkan pasangan Jepang menang mudah pada gim kedua. Dengan reli-reli panjang, Indonesia mampu menahan perolehan angka pasangan Jepang. Kedudukan sementara 15-13. 

    Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi terus menekan dan mulai menjauh dengan skor 17-14. Akhirnya, pasangan Jepang memastikan kemenangan 21-17 sekaligus meraih tiket final.

    Dengan demikian, Indonesia kembali meraih perunggu dari cabang bulutangkis perorangan. Sebelumnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga kalah di semifinal Asian Games 2018 dan mendapatkan perunggu.

    Video Populer

    Foto Populer