Sukses


    Dukungan Putra-Putri Selebriti saat Aqsa Sutan Aswar Raih Emas Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Sejumlah selebriti di Tanah Air hadir di venue jetski Asian Games 2018, Jetski Indonesia Academy, yang berada di Pantai Ancol, Jakarta, pada hari terakhir perhelatan cabang olahraga tersebut, Minggu (26/8/2018).

    Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, datang bersama teman-temannya untuk memberikan dukungan kepada Aqsa Sutan Aswar yang akhirnya berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia.

    Aqsa mempersembahkan medali emas untuk Indonesia dari nomor Endurance Runabout Open. Setelah Aqsa memastikan prestasinya di nomor terakhir yang dipertandingkan di cabang jetski tersebut, para penonton pun ingin melihat dari dekat prosesi pengalungan medali.

    Ketika penonton mulai meninggalkan tribune, tampak beberapa selebriti yang hadir, seperti Wulan Guritno. Selain Wulan, putri cantiknya, Shaloom Razade juga tampak hadir di venue jetski Asian Games 2018 itu.

    Shaloom tampak bersama beberapa anak artis lainnya, seperti Aaliyah Massaid, putri dari almarhum Adjie Massaid, dan Ahmad Al Ghazali putra dari Ahmad Dhani.

    Al Ghazali mengaku datang bersama teman-temannya, karena ingin memberikan dukungan langsung kepada Aqsa dan Aero Sutan Aswar yang tampil mewakili Indonesia di Asian Games 2018. Putra sulung Ahmad Dhani itu juga mengaku mendapatkan undangan langsung dari dua atlet jetski Indonesia tersebut.

    "Kami memang teman satu lingkungan dan sering bermain bersama. Kebetulan dia tampil di Asian Games dan kami diundang semua. Kami memberikan dukungan dan Alhamdulillah Indonesia mendapatkan medali emas," ujar Al Ghazali.

    "Kami datang hampir satu RT, kurang lebih ada 20 orang tadi datang bersama-sama. Kami memang sudah janjian, terutama karena hari ini final jadi mau dukung mereka yang memang juga meminta doa dan dukungan dari kita," lanjut Al.

    Putra selebriti yang juga memiliki profesi sebagai disc jockey itu mengaku bangga dengan perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia. Namun, ia juga mengaku sedih karena Timnas Indonesia U-23 harus tersingkir sebelum ia sempat menyaksikan langsung di stadion.

    "Tentu saya bangga dengan Asian Games 2018 ini, terutama karena kita adalah tuan rumah. Namun, saya sebenarnya suka sepak bola, jadi lebih greget kalau sepak bola bisa dapat emas. Namun, kemarin sudah kalah. Tapi ya sudahlah, semoga ini jadi awal dari kesuksesan sepak bola kita," ujar Al yang memang memiliki hobi bermain sepak bola selain bermusik itu.

     

    Video Populer

    Foto Populer