Sukses


    Warna Berbeda Istora Senayan saat JKT48 Beraksi

    Bola.com, Jakarta - Suasana berbeda ada di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/8/2018) siang. Hal itu terjadi sebelum laga perdana cabang bulutangkis Asian Games 2018, yang memertemukan ganda Indonesia Fajar Alfian/Rian Ardianto kontra Li Junhui/Liu Yuchen.

    Sebelum pertandingan, kehebohan sudah terjadi. Bukan karena Fajar/Rian dan Li Junhui/Liu Yuchen melakukan pemanasan, melainkan kehadiran 'sang pemanis', grup idol, JKT48.

    Setengah jam sebelum partai perdana tersebut, penonton diibuat kaget dengan bunyi musik yang beraliran cepat. Biasanya, alunan musim tersebut menjadi ciri khas panitia agar suasana tak membosankan.

    Namun, kali ini berbeda. Tak hanya musik, para penonton mendapat kejutan istimewa. Sang pemilik lagu benar-benar datang. JKT48 langsung menggebrak, dan para penonton, yang sebagian besar dari kalangan remaja, berteriak.

    Tak hanya berteriak, sebagian dari mereka juga kompak bergoyang, lalu menyanyikan lirik dua single yang dinyanyikan, yakni 'Heavy Rotation' dan 'Aitakatta'. Seperti dirilis Antaranews, Senin (27/8/2018), aksi 8 personel JKT48 memberi warna gembira.

    Seperti biasa, mereka tampil dengan kostum yang kekinian dan kali ini memakai kostum sportif, yaitu kaos putih bertusliskan JKT48 yang dipadukan dengan celana denim pendek. Sepatu sneakers putih menguatkan tampilan para gadis muda Indonesia yang energik itu.

    JKT48 menyebut, kehadiran mereka di Istora Senayan bertujuan memberikan dukungan terhadap seluruh atlet bulutangkis yang bertanding hari ini. "Selamat bertanding, semoga seluruhnya menang ya," teriak seluruh personel JKT48, kompak.

    Video Populer

    Foto Populer