Sukses


    Kode dari Menpora ke PSSI agar Mempertahankan Luis Milla walau Gagal di Asian Games

    Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi telah menerima permintaan maaf PSSI usai kegagalan Timnas Indonesia U-23 di Asian Games. Langkah Garuda Muda tak memenuhi target, yakni menembus babak semifinal.

    Timnas Indonesia U-23 hanya melangkah hingga babak 16 besar Asian Games. Garuda Muda kalah dari Uni Emirat Arab dalam drama adu penalti dengan skor 4-3 setelah bermain imbang 2-2 selama 120 menit.

    "Saya sudah menerima pesan singkat Whats App dari Sekjen PSSI (Ratu Tisha), mereka minta maaf belum memenuhi target. Mereka juga sudah berterima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan anggaran," kata Imam Nahrawi di Jakarta Convention Center, Senin (27/8/2018).

    "Saya mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia U-23 yang luar biasa. Mereka membuat gol tanpa hadiah, itu gol dari keringat merika bukan pemberian dari wasit. Itu sangat menggembirakan. Kemenangan UEA bukan karena pemain mereka 11, tapi ada 12 karena ada wasit," ujarnya melanjutkan.

    Melihat penampilan Febri Hariyadi dan kawan-kawan, Menpora berharap keutuhan Timnas Indonesia U-23 dipertahankan. Namun, Imam tak menjawab ketika ditanya kelayakan pelatih Luis Milla.

    "Racikannya sudah jadi, tinggal dilanjutkan. Kepercayaan publik terhadap sepak bola kita meningkat. Lanjutkan timnya, karena sudah kelihatan racikannya, timnya harus dilanjutkan," ucapnya.

    "Saya mendengar suporter siap urunan, ya itu nanti ditampung PSSI," kata menteri asal Bangkalan, Jawa Timur tersebut mengakhiri.

     

    Video Populer

    Foto Populer