Sukses


    Panahan Asian Games 2018: Diananda Choirunisa Sumbang Perak

    Jakarta - Pemanah putri Indonesia, Diananda Choirunisa, kalah dari atlet China, Zhang Xinyan, dalam perebutan medali emas cabang panahan nomor recurve putri individual Asian Games 2018 di Lapangan Panahan, Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

    Dalam pertarungan 5 set tersebut, Diananda Choirunisa, kalah tipis. Set pertama dimenangi Zhang Xinyan, dengan 28-30.

    Kemudian di set kedua, pertandingan berakhir imbang 28-28. Diananda memenangi set ketiga dengan skor tipis 28-27.

    Zhang Xinyan kembali memenangi set keempat dengan skor 24-29. Set kelima pun kembali menjadi milik pepanah putri China itu dengan 27-30, sekaligus memastikan merebut medali emas.

    Diananda Choirunisa harus puas dengan medali perak setelah kekalahan ini. Ini juga menjadi medali pertama tim panahan Indonesia di Asian Games 2018.

     

    2 dari 3 halaman

    Hasil Final Panahan Putri

    Choirunisa Diananda vs Zhang Xinyan

    Set 1

    28-30

    Set 2

    28-28

    Set 3

    28-27

    Set 4

    24-29

    Set 5

    27-30

    3 dari 3 halaman

    Dukungan AXA Mandiri

    Dalam pentas Asian Games 2018 Tim Indonesia mendapat dukungan dari PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) lewat gerakan moral hastag bertajuk #AXAMandiridukungTimIndonesiaJuara dan #PerlindunganuntukIndonesiaJuara.

    Bentuk dukungannya adalah semua atlet Tim Indonesia yang berlaga pada Asian Games akan diberikan perlindungan berupa asuransi jiwa dan kesehatan. Diananda Choirunisa dan sejumlah atlet Tanah Air lainnya jadi duta gerakan moral ini.

    Kerja sama dan dukungan AXA Mandiri ini merupakan yang pertama dan satu-satunya asuransi jiwa yang hadir dalam Asian Games 2018 untuk Tim Indonesia.

    Hal ini ditandai dengan pendatanganan kerja sama antara AXA Mandiri dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) selaku komite olimpiade nasional Indonesia, pada Senin, 23 April 2018 di AXA Tower, Jakarta.

    AXA Mandiri berharap dukungan yang mereka berikan tak hanya memproteksi para atlet Indonesia yang berprestasi dalam keseharian menjalani aktivitas bertanding, tapi juga bagaimana ke depannya mereka menata masa depan dengan dukungan program asuransi investasi masa depan.

    Sukses atas raihan medali peraknya Diananda Choirunisa!

    Video Populer

    Foto Populer