Sukses


    Atlet Voli Korea Selatan Membuat Suporter Indonesia Histeris

    Bola.com, Jakarta - Timnas voli putra Indonesia ditaklukan Korea Selatan (Korsel) dalam pertandingan perempat final Asian Games 2018, di Tenis Indoor, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

    Indonesia sulit mengembangkan permainan ketika bersua Korsel. Sigit dan kawan-kawan beberapa kali melakukan kesalahan yang berakibat bertambahnya poin untuk sang lawan.

    Dalam laga ini, Korsel menunjukan kelasnya sebagai tim calon kuat juara. Indonesia tak ayal takluk lewat tiga set langsung dengan skor 22-25, 18-25, dan 18-25.

    Meski mengalami hasil negatif, suporter Indonesia tetap antusias. Mereka tetap memberi tepuk tangan meriah untuk skuat Garuda yang berlaga dalam pertandingan tersebut.

    Akan tetapi, tidak hanya sigit dan kawan-kawan yang menuai perhatian. Sejumlah suporter Indonesia juga menunjukan antusiasme serupa terhadap para penggawa Korsel.

    Bahkan, sejumlah masyarakat terlihat histeris ketika para pevoli Korsel yang ingin memasuki ruang ganti. Teriakan dan tepuk tangan kerap mereka lakukan demi menyambut para penggawa negeri Gingseng tersebut.

    Momen ketika para suporter Indonesia menyambut para penggawa Korea Selatan yang ingin memasuki ruang ganti.

    Sejumlah orang yang terdiri dari ibu-ibu dan remaja wanita itu pun rela menunggu di atas zona mix zone. Tujuannya adalah supaya bisa bersalaman dengan para pevoli Korsel.

    Antusiasnya masyarakat Indonesia terhadap para atlet Korsel Asian Games 2018 merupakan sesuatu yang lumrah. Demam K-Pop yang melanda hampir seluruh daerah Tanah Air menjadi sebab terjadinya fenomena tersebut.

    Video Populer

    Foto Populer