Sukses


    Live Streaming Semifinal Sepak Bola Asian Games 2018: Jepang Vs Uni Emirat Arab

    Bola.com, Jakarta - Keberanian Jepang mengirim Tim U-21 ke pentas Asian Games 2018 kudu diacungi jempol. Nyatanya anak-anak muda Negeri Sakura menapaki semifinal cabor sepak bola. Di semifinal yang dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu malam (29/8/2018), Jepang akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA).

    Jepang membuktikan ketangguhan baik dari sisi mental, fisik, maupun skill. Tim asuhan pelatih Hajime Moriyasu ini melangkah ke semifinal dengan hanya menelan sekali kekalahan, saat di penyisihan grup kontra Vietnam.

    Jepang juga tak membutuhkan perpanjangan waktu bahkan adu penalti untuk menyegel kemenangan dalam setiap pertandingan yang mereka jalani sebelum ini. 

    Hal berbeda ditunjukkan tim lawan, UEA, yang harus memastikan kemenangan lewat adu penalti dalam dua laga terakhir, yakni di fase 16 besar dan perempat final.

    Meski begitu, pelatih Timnas UEA U-23, Maciej Skorza, menegaskan hal itu tak akan jadi kelemahan yang bisa dieksploitasi Jepang pada laga semifinal. Para pemain UEA disebut bisa menutupi persoalan fisik dengan semangat juang membara saat mengarungi pertandingan.

    Pelatih 46 tahun itu menambahkan, level skuatnya di Asian Games 2018 ini mengalami peningkatan dari satu laga ke laga selanjutnya. Ditambah lagi, pemain disebutnya memiliki kepribadian kuat yang membuat mereka tak takut menghadapi siapa pun.

    UEA merupakan tim yang mengalahkan Timnas Indonesia U-23 di babak 16 besar lewat drama adu penalti dengan skor 4-3 (2-2). Mereka sangat kuat bertahan dan mematikan dalam serangan balik. Hal ini kudu diwaspadi oleh Jepang, jika tak ingin jadi korban lanjutan UEA yang notabene kuda hitam di perhelatan Asian Games edisi ini.

    Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Vietnam Vs Korea Selatan secara live streaming di situs kami dan Vidio.com. Kick-off pertandingan pukul 19.00 WIB. Simak panduannya di bawah ini.

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Asian Games 2018

    Live streaming pertandingan semifinal sepak bola Asian Games 2018 antara Jepang Vs UEA dapat dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

    Video Populer

    Foto Populer