Sukses


    Jadwal Perempat Final Voli Putri Asian Games 2018: Indonesia Vs Korsel

    Bola.com, Jakarta - Timnas voli putri Indonesia akan meladeni Korea Selatan pada perempat final Asian Games 2018 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (29/8/2018). 

    Korea Selatan lawan yang tangguh bagi Indonesia. Mereka merupakan runner up Grup B dan baru sekali kalah dalam lima laga penyisihan grup. 

    Indonesia juga mengantongi modal kurang meyakinkan. Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi dkk hanya menempati peringkat ketiga klasemen Grup A. 

    Bahkan, pada pertandingan terakhir Grup A, Indonesia kalah 1-3 dari Thailand. Namun, pelatih Timnas voli putri Indonesia, Mohamad Ansori, menjanjikan permainan yang lebih baik lagi pada pertandingan di delapan besar.

    "Saya akui memang pola permainan yang diterapkan Thailand cukup membuat tim kami panik. Namun, melihat hasil yang diraih saya cukup puas," kata Mohamad Ansori setelah pertandingan.

    "Tim sudah bermain sangat bagus. Yang terpenting tujuan kami berada di peringkat lima besar sudah tercapai meskipun kami kalah. Kita lihat saja pada pertandingan selanjutnya," ujar Ansori.

    Meskipun tak diunggulkan, tim voli putri Indonesia dipastikan bakal bermain habis-habisan pada perempat final Asian Games 2018 melawan Korea Selatan. 

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Perempat Final Voli Putri

    Indonesia Vs Korea Selatan

    Pukul 16.30 WIB 

    di Tennis Indoor Senayan 

    Video Populer

    Foto Populer