Sukses


    VIDEO : Cerita Pascal Wilmar Tentang Kecintaannya Kepada Voli dan Keluarga

    Bola.com, Jakarta - Pascal Wilmar merupakan sosok fenomenal di kancah bola voli Indonesia. Raihan berbagai prestasi level nasional maupun mancanegara mampu ditorehkannya. Periode 1993 adalah titik tertinggi dalam karier pria blasteran Belanda-Ambon tersebut.

    Periode 1993 adalah sebuah romansa bagi Pascal. Prestasi, popularitas, hingga gelimang harta mampu diraihnya. Namun, semua kejayaan itu bukan datang tanpa sebab. Pascal dan kawan-kawan mendapat panggilan negara untuk berlaga pada SEA Games di Singapura, Juni 1993. Totalitas dan perjuangan dalam membela panji negara membuat medali emas masuk genggaman. Mereka jadi yang terbaik setelah mengalahkan Thailand di partai puncak. Dia dan rekan-rekannya mampu mengklaim medali emas pada PON 1993. Berbagai pujian mengalir untuknya. Dia dianggap sebagai sosok yang paling berjasa mengantarkan tim meraih prestasi.

    Memori manis yang dirasakan Pascal berlatar rasa cinta terhadap voli. Dia rela bekerja keras tanpa kenal lelah supaya bisa mewujudkan mimpi di kancah voli. Pascal mengaku sudah menggeluti voli sejak usia belia. Dengan karunia postur gagah bak atlet profesional, ia yakin bisa jadi sosok berpengaruh untuk bangsa dalam olahraga tersebut. Selain kecintaannya terhadap dunia Voli, Pascal Wilmar juga merupakan seorang ayah yang sangat mencintai keluarganya. Baginya pendidikan dan masa depan keluarga adalah nomor satu. Berikut kisah tentang Pascal Wilmar, kecintaannya tentang Voli dan Keluarga.

    Video Populer

    Foto Populer