Sukses


    Teror Menggelikan Suporter Vietnam, Son Heung-min Jadi Song Joong-ki

    Bola.com, Cibinong - Dukungan suporter terhadap tim kesayangan bisa dalam berbagai wujud. Di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (29/8/2018), pada semifinal sepak bola Asian Games 2018, ada suporter Timnas Vietnam U-23 yang datang dengan membawa satu poster menarik.

    Poster itu bertuliskan 'Son Heung-min Joins Korean Army'. Sepintas tak ada yang salah dengan poster itu. Namun, itu itu jadi bentuk teror suporter Vietnam kepada kapten Timnas Korea Selatan U-23, Son Heung-min.

    Dalam poster itu, foto aktor Song Joong-ki dalam drama Descendant of The Sun, lengkap dengan seragam tentara Korea Selatan, diedit dengan muka Son Heung-min.

    Seperti diketahui, Vietnam berjumpa Korea Selatan di semifinal sepak bola putra Asian Games 2018, Rabu (29/8/2018) sore. Ini merupakan untuk pertama kali bagi Vietnam lolos ke semifinal Asian Games.

    Di Stadion Pakansari, suporter Vietnam memang mendominasi. Mereka datang dari berbagai kota di Vietnam, seperti Ho Chi Minh City, Hanoi, dan Da Nang. Adapula yang datang dari Jakarta dan Yogyakarta.

    Jumlah bus yang mereka tumpangi mencapai puluhan. Suporter Vietnam pun terlihat paling atraktif. Mereka benar-benar merayakan negaranya masuk empat besar Asian Games, dan menghadapi tim tangguh Korsel, yang berstatus juara bertahan.

    Asian Games 2018 bagi Korsel jadi ajang adu gengsi. Mereka tentu tak mau kalah dengan negara Asia Tenggara. Asian Games juga menjadi pertaruhan bagi Son Heung-min. 

    Dia akan terbebas dari wajib militer apabila Korea Selatan meraih medali emas Asian Games 2018.

    Video Populer

    Foto Populer