Sukses


    Live Streaming Lalu Muhammad Zohri di Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Pelari muda Indonesia, Lalu Muhammad Zohri akan kembali tampil pada Asian Games 2018. Sebelumnya, Zohri finis pada urutan ketujuh pada final nomor 100 meter.

    Perjuangan Zohri belum berakhir. Hari ini, Rabu (29/8/2018) pukul 21.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Zohri akan bertanding pada lomba lari 4x100 meter relay. Pada hari ini, nomor tersebut baru memasuki babak kualifikasi. 

    Indonesia akan bersaing dengan Bahrain, Thailand, Chinese Taipei, Qatar, dan Sri Lanka di heat 2. Sementara di heat 1 ada China, Jepang, Irak, Pakistan, dan India.

    Persaingan di lintasan ini sangat ketat. China, Thailand, Iraq, Chinese Taipei merupakan lawan yang tangguh. PB PASI berharap Indonesia bisa membuat kejutan pada nomor ini.

    "Ada nomor 4x100 meter putra, lompat jauh putra, 100 meter (lari) gawang putri, dan tolak peluru putri," ujarnya.

    Sejauh ini, Indonesia baru meraih dua medali dari atletik, yakni lari gawang 100 meter putri dan lompat jauh putra. Emilia Nova mempersembahkan perak pada lari gawang 100 meter dan Sapwaturrahman meraih perunggu pada nomor lompat jauh.

    Khusus Lalu Muhammad Zohri, PASI tidak membebani target tinggi di nomor 100 meter. Namun, PASI berharap Zohri dkk. memberi kejutan pada nomor 4x100 meter.

    Untuk menyaksikan pertandingan atletik Asian Games 2018, Anda bisa membuka tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer