Sukses


    Flare Menyala di Stadion Pakansari Merayakan Gol Vietnam ke Gawang Korsel

    Bola.com, Cibinong - Duel Timnas Vietnam U-23 versus Timnas Korea Selatan U-23 di semifinal sepak bola Asian Games 2018, Rabu (29/8/2018), diwarnai penyalaan flare di satu di antara tribune di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

    Dari pantauan KLY Sport, flare dinyalakan dalam dua waktu berbeda. Flare pertama terlihat pada menit ke-67 saat skor pertandingan 3-0 untuk keunggulan Timnas Korea Selatan U-23.

    Saat itu muncul banyak asap dan warna merah menyala. Pemandangan itu jadi perhatian karena sejatinya flare tak diizinkan menyala dalam sebuah laga resmi.

    Tidak lama berselang, flare di tempat sama kembali menyala. Suar kedua itu terekam pada menit ke-71.

    Tempatnya masih di tribune yang ditempati kalangan suporter Vietnam. Flare kedua menyala untuk untuk menyambut gol lewat tendangan bebas pemain Vietnam, Tran Minh Vuong, yang mengubah skor menjadi 1-3.

    Namun, flare menyala hanya beberapa menit setelah adanya imbauan untuk mematikan dan tak lagi menyalakan flare di area dalam stadion. Setelah insiden kedua itu, tidak muncul lagi flare.

    Kini yang menjadi pertanyaan, mengapa barang terlatang tersebut sampai lolos dari pemeriksaan penonton di pintu masuk. Padahal, untuk masuk ke stadion, penonton harus melewati beberapa kali pemeriksaan.

    Laga semifinal ini akhirnya dimenangkan Korsel dengan skor akhir 3-1. Korsel akan tampil di final Asian Games 2018, Sabtu (1/9/2018), menghadapi pemenang antara Jepang vs Uni Emirat Arab yang digelar pada Rabu malam ini. (Fitri Apriani)

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer