Sukses


    Victor Igbonefo Apresiasi PSSI Pertahankan Luis Milla

    Bola.com, Bandung - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, sangat mendukung keputusan PSSI yang tetap menunjuk Luis Milla sebagai nakhoda Timnas Indonesia U-23 dan senior, yang akan berlaga di Piala AFF 2018.

    Menurut Victor, sosok pelatih asal Spanyol tersebut sangat bagus dalam meracik sebuah tim. Hal itu terlihat bagaimana permainan Timnas Indonesia selama ini, terutama saat di Asian Games 2018 walau harus tersingkir oleh Uni Emirates Arab (UEA) di babak 16 besar lewat adu penalti.

    "Luis Milla sangat bagus karena dia pelatih bagus dan semua orang bisa lihat bagaimana permainan timnas. Jadi saya pikir mempertahankan Milla itu keputusan yang sangat bagus," jelas Victor Igbonefo seusai latihan Persib di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Kamis (30/8/2018).

    Victor mengakui, sejak Timnas Indonesia ditangani Luis Milla, ada perbedaan yang cukup signifikan bagi Timnas Indonesia, permainan timnas menjadi sangat bagus.

    "Milla membantu pemain semakin percaya diri bersama timnas dan timnas sekarang terlihat bisa menguasai bola dibandingkan dengan timnas yang dulu," ungkap pemain bernomor punggung 32 di Persib ini.

    Victor menambahkan Luis Milla merupakan pelatih yang cerdas dan selalu menginginkan untuk selalu fokus dan terus berkembang.

    "Pokoknya dia pelatih bagus dan cerdas. Saya sangat mendukung dia tetap di timnas," ujarnya.

    Disinggung peluangnya membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, eks pemain Arema ini siap jika kembali mendapat panggilan.

    "Kalau ada kesempatan, dipanggil saya siap. Tapi, yang paling penting saya dukung timnas selama bersama Luis Milla karena memang sangat bagus," kata Victor.

    Video Populer

    Foto Populer