Sukses


    Kalah dari Kazakhstan, Polo Air Putra Indonesia Belum Menyerah di Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Pelatih polo air putra, Milos Sakovic, mengaku belum menyerah untuk dalam ajang Asian Games 2018 setelah timnya takluk 4-20 dari Kazakhstan dalam laga perempat final, di Akuatic Center, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

    Meski tereliminasi, Sakovic masih membidik tempat kelima di Asian Games 2018. Putra Reza dan kawan-kawan kemudian akan bersua Korea Selatan (Korsel), Jumat (31/8/2018).

    "Kami tidak menyerah. Kami siap melawan Korsel. Kami mengistirahatkan beberapa pemain karena akan berjumpa Korsel. Namun, bukan berarti pertandingan kali ini tidak penting," kata Sakovic setelah pertandingan.

    Sakovic mengakui Kazakhstan unggul atas Indonesia. Namun, dia mencoba mengambil hikmah dalam perjalan anak-anak asuhnya di Asian Games 2018.

    "Kazakhstan memang lebih baik. Namun, kami melihat para pemain tampil gigih, berjuang, dan bisa menang pada laga sebelumnya. Menurut saya, para pemain akan semakin matang di turnamen berikutnya," ujar Sakovic.

    Tidak hanya Indonesia dan Korsel yang memperebutkan tempat kelima cabang olahraga polo air Asian Games 2018. Pada Jumat nanti, Singapura dan Arab Saudi juga akan melakoni pertandingan serupa.

    Video Populer

    Foto Populer