Sukses


    Super Junior Menikmati Jakarta Menjelang Penutupan Asian Games 2018

    Jakarta - Upacara penutupan Asian Games 2018 bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018). Penutupan Asian Games 2018 mengusung tema terima kasih.

    Direktur kreatif upacara penutupan Asian GamesĀ 2018, Wishnutama Kusubandio, memastikan boyband Korea Selatan, Super Junior dan grup band iKon, bakal tampil di acara penutupan.

    Adanya band dan boyband Korea Selatan, kata Wisnutama, memang disengaja. Dia ingin membuktikan di upacara penutupan Asian Games 2018 bahwa Asia merupakan kekuatan besar.

    "Ini akan menjadi perayaan kebersamaan kita sebagai bangsa di Asia. Nanti juga ada budaya Korea dan Tiongkok (yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2022)," ucapnya.

    Super Junior sendiri sudah datang di Jakarta. Hal ini diketahui dari akun Instagram, @superjunior.zone. Akun tersebut membagikan foto dan video anggota Super Junior yang sudah tiba di Jakarta dan sudah siap tampil di penutupan Asian Games 2018.

    Super Junior tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Para fans terlihat berbondong-bondong menunggu kedatangan mereka.

    Anggota Super Junior juga sudah memposting berbagai kegiatan mereka menjelang penutupanĀ Asian Games 2018, seperti makan di hotel, jalan-jalan ke Katedral dll.

    * Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

    Sumber: Liputan6.com

    2 dari 2 halaman

    Bukan Pertama Kali

    Super Junior juga telah memastikan terlibat closing ceremony Asian Games 2018 melalui KBS World Radio Indonesian Servis.

    "Ini adalah kabar baik. Baru dikabarkan bahwa Super Junior akan tampil di closing-nya Asian Games nanti di Indonesia," kata penyiar radio menerjemahkan pernyataan Eunhyuk, dari akun Facebook KBS World Radio Indonesian.

    Super Junior bukan pertama kali tampil di Indonesia. Sebelumnya, mereka beraksi di Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, 3 Mei 2015.

    Saksikan video pilihan berikut ini:

    Video Populer

    Foto Populer