Sukses


    Fan Bahagia Nonton Super Junior dan Ikon di Closing Ceremony Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Dua boy band Korea Selatan, Super Junior (Suju) dan Ikon, memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (2/10/2018).

    Dua boy band itu tampil di tengah acara penutupan. Ikon lebih dulu unjuk gigi dan menyapa penggemar Indonesia yang menyaksikan langsung di SUGBK.

    Ketika Ikon tampil, SUGBK bergemuruh karena teriakan penggemar. Mereka tak kuasa menahan kegembiraan karena sang idola tampil langsung di Indonesia.

    Setelah Ikon, giliran Suju yang beraksi. Suasana yang tercipta pun tak kalah meriah. Ketika Suju membawakan tiga buah lagu, penggemar tak henti bersorak gembira.

    Suju tidak lupa menyapa publik Indonesia. Leeteuk meneriakkan, "Indonesia", sedangkan Donghae berseru "Jakarta". Situasi itu sontak membuat SUGBK makin bergelora karena teriakan histeris penggemar.

    Ranti Oktaviana, satu di antara penonton closing ceremony Asian Games 2018, mengaku senang melihat aksi-aksi boy band idola. Dia gembira Suju dan Ikon tampil bagus.

    "Saya ke sini karena ingin melihat Suju dan Ikon. Menurut saya performa mereka bagus sekali. Saya bahagia dan semoga mereka bisa kembali tampil di Indonesia," kata Ranti ketika ditemui Bola.com setelah acara berlangsung.

    Seremoni penutupan menandai berakhirnya Asian Games 2018 di Indonesia. Pada ajang selanjutnya, Hangzhou di China yang berperan sebagai tuan rumah pada 2022.

    Video Populer

    Foto Populer