Presiden IOC Mendadak Jadi Fan Super Junior Setelah Penutupan Asian Games 2018

Oleh Aning Jati pada 02 Sep 2018, 23:35 WIB
Penutupan Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta - Asian Games 2018 sudah resmi ditutup melalui closing ceremony yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu malam (2/9/2018).

Puluhan ribu penonton di dalam stadion, ribuan lain yang berada di Kompleks GBK, dan jutaan lain yang menyaksikan lewat layar kaca maupun fasilitas live streaming dibuat gembira dengan sajian hiburan yang ditampilkan.

Berderet artis, baik dari dalam maupun luar negeri, serta penampil memberikan performa terbaik untuk menjadikan closing ceremony Asian Games 2018 jadi tak terlupakan.

Satu di antara pengisi acara adalah boy band kenamaan asal Korea Selatan, Super Junior. Teriakan histeris menemani Super Junior beraksi yang melantunkan tiga hits rancak dengan koreo dance menawan. 

Presiden IOC (Komite Olimpiade Internasional), Thomas Bach, mengaku mendadak jadi fan Super Junior setelah menyaksikan aksi panggung boy band yang dibentuk pada 2005 itu di closing ceremony Asian Games 2018.

"Presiden IOC, Thomas Bach, mengonfirmasi "saya seorang fan Super Junior" setelah closing ceremony Asian Games yang luar biasa di Jakarta," cuitan akun resmi IOC Media pada Minggu malam, sambil mentaut akun resmi Super Junior dan akun resmi Asian Games 2018 disertai tagar Super Junior.

Hingga berita ini diunggah, unggahan IOC Media itu sudah di-retweet dan disukai lebih dari 7.000.

Salah satu personel Super Junior, Choi Siwon, membalas cuitan itu, "Kehormatan besar menjadi bagian dari closing ceremony Asian Games 2018".

Seperti halnya pesta pembukaan, closing ceremony Asian Games 2018 juga jadi buah bibir dan jadi topik terpopuler di dunia maya. Meski diwarnai hujan, pesta penutupan berjalan lancar dan meninggalkan kesan indah.